Rabu, 05 Januari 2011

bams_ batboy

Lutut Kaka Sempurna
Kamis, 06 Januari 2011 | 08:48 WIB
AFP
Gelandang Real Madrid, Ricky Kaka.
MADRID, KOMPAS.com Dokter Real Madrid, Marc Martens, mengatakan, kondisi fisik Ricardo Kaka telah sembuh total dari cedera dan lutut, yang dialami awal musim ini dan dioperasi pada 5 Agustus 2010.
Akibat cedera itu, mantan bintang AC Milan tersebut sama sekali belum pernah tampil, sampai pada pertandingan Liga BBVA melawan Getafe, Senin (3/1/2011).
"Ia tidak bisa bermain dengan rasa sakit yang ia rasakan dan penyembuhannya sejak operasi telah sempurna, " kata Martens.
"Sekarang dia memiliki lutut baru. Sepertinya ia tidak pernah melakukan operasi. Dia dalam bentuk yang sempurna. Setelah operasi kami benar-benar tidak tahu kapan ia akan kembali. Ada waktu yang diperkirakan, tapi kami tak pernah berpikir bahwa ia akan kembali begitu cepat dalam kondisi fisik yang begitu baik," lanjut Martens.
Kaka sendiri terlihat begitu bahagia saat melakukan comeback. Seusai melawan Getafe, Kaka mengatakan, "Saya sangat senang untuk bermain lagi dan melangkah ke lapangan. Ada saatnya saya takut ketika berpikir kapan akan kembali, atau apakah aku akan pernah bermain lagi." (MRC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar